Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ridwan Kamil Akhirnya Memutuskan Tak Bakal Maju di Pilkada DKI

0 17,558

Tiket Pesawat Murah Airy

ridwan kamil
foto: istimewa

Jakartakita.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memenuhi janjinya untuk mengumumkan keputusan terkait keikutsertaannya dalam berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Dalam konferesi pers yang digelar di Balai Kota Bandung, Senin (29/2/2016), Ridwan Kamil menekankan bahwa dirinya tidak akan ikut bertarung dalam Pilkada DKI 2017. Ia lebih memilih untuk menuntaskan tugasnya sebagai kepala daerah di Bandung.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Keputusan Ridwan Kamil untuk tak berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 tak lepas dari masukan pihak keluarga.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengatakan, pada dasarnya pihak keluarga sangat mendukung apapun keputusan yang diambil sang suami. Dia mengatakan, kedua anaknya, Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra, sempat tak mendukung ayahnya untuk terjun ke dunia politik.

Dengan tidak masuknya Ridwan Kamil dalam bursa Cagub Pilkada DKI 2017. Maka langkah sang walikota Bandung yang akrab dipanggil Kang Emil untuk masuk dalam bursa Jabar 1 atau malah RI 1 semakin terbuka lebar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More