Take a fresh look at your lifestyle.

200 Pengendara Grab Bike Ikutan Safety Riding di Cibubur

2 1,831
grabbike-safety-riding-cibubur
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grab Indonesia selaku penyedia layanan transportasi online GrabBike, Grab Taksi, dan Grab Car, pada hari ini, Kamis (3/3/2016), memberikan pelatihan berkendara aman bagi pengendara GrabBike, di Taman Bumi Perkemahan Wiladatika, Cibubur, Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti 200 pengendara baru maupun yang sudah lama di GrabBike tersebut, berlangsung dengan menggandeng Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), dan Ditlantas Polda Metro.

Related Posts
1 daripada 6,343

“Keselamatan berkendara akan terus menjadi prioritas bagi Grab. Oleh sebab itu kami berkomitmen memberikan pelatihan safety riding bagi pengendara Grab. Bukan hanya rider-nya yang butuh keselamatan, tapi penumpang Grab juga perlu kenyamanan saat menggunakan jasa Grab,” kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia.

Dijelaskan, safety riding ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi pengendara Grab akan pentingnya keselamatan bagi diri sendiri, maupun bagi penumpangnya.

“Salah satu syarat mutlak bagi calon pengemudi Grab, selain melengkapi administrasi juga harus lulus ujian teori dan praktik safety riding. Ini sudah menjadi ketentuan bagi kami, jika tidak lolos safety riding tidak bisa kami terima, karena kami sangat menekankan keselamatan berkendara,” tandasnya.

Tunjukkan Komen (2)