Take a fresh look at your lifestyle.

Sssttt, Ada Beasiswa S2 di Amerika Serikat!

0 1,056
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda bermimpi untuk melanjutkan studi S2 si negeri Paman Sam? Kalau iya, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan emas ini.

Indonesian International Education Foundation (IIEF) dengan menggandeng The US Agency for International Development (USAID) menawarkan kesempatan beasiswa S-2 kepada anak bangsa melalui Program to Extend Scholarships to Achieve Sustainable Impacts (Prestasi).

Related Posts
1 daripada 254

Beasiswa senilai USD 51 juta ini tersedia untuk para kandidat yang memiliki prestasi akademis mumpuni, pengalaman kerja, dan berdedikasi terhadap masyarakat sekitar. Calon penerima juga harus memiliki kemampuan kepemimpinan, serta memenuhi kriteria yang diberikan.

Tersedia 50 beasiswa untuk studi S2 tahun akademis 2017/2018. Program studi yang bisa diambil, yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. Kelebihan dari beasiswa ini adalah persyaratan skor TOEFL ITP minimal 450. Sedangkan untuk IPK minimal yang harus dipenuhi sebesar 2,75.

Masa pendaftaran beasiswa Prestasi sudah dimulai sejak 1 Maret dan akan beraskhir 16 Mei mendatang. Bagi yang berminat, formulir pendaftaran bisa diunduh melalui laman http://www.prestasi-iief.org.

Para pendaftar yang lolos akan melakoni beberapa proses, seperti interview, pra kuliah di Jakarta dari September 2016 sampai Maret 2017, hingga akhirnya berangkat ke Amerika Serikat (AS) pada Agustus 2017.

Tinggalkan komen