Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bridgestone Umumkan Ban DUELER Jadi Ban Resmi Toyota All New Fortuner

1,922
Dueler AT 693
foto : dok. Bridgestone Indonesia

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek DUELER A/T 693 dan DUELER H/T 684 menjadi ban standar atau original equipment (OEM) Toyota All New Fortuner terbaru yang diluncurkan pada 22 Januari 2016 lalu.

Melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, diungkapkan bahwa ban DUELER ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman dan dapat berguna di segala medan baik itu jalanan kering maupun basah.

Ban DUELER juga mengombinasikan tingkat traction yang tinggi dan tentu saja tangguh, di mana hal ini sangat mendukung perjalanan kendaraan dengan sistem 4 Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, ban DUELER juga menampilkan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (sport utility vehicles) premium dan CUV (cross utility vehicles).

“Ban DUELER juga memberikan sebuah pengalaman berkendara 4WD dengan performa yang sangat prima, pasalnya didukung dengan desain teknologi cutting edge ban khusus Bridgestone,” sebut rilis pers tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Spesifikasi Ban DUELER

Model

Tire pattern

Tire size

TOYOTA  ALL NEW FORTUNER

DUELER A/T 693

DUELER H/T 684

265/65 R17 112S

265/60 R18 110H

 

Spesifikasi Ban DUELER A/T 693

Ban Dueler A/T D693, sebagai ban yang serba bisa untuk segala medan menawarkan performa off road yang ciamik, juga tanpa kompromi memberikan kenyamanan berkendara dan keunggulan handling. Juga, ban ini memberikan respon pengendalian (steering control) yang mumpuni dan masa pakai (wear life) yang lama.

Spesifikasi DUELER H/T 684

Ban DUELER H/T 684 merupakan sebuah ban yang memberikan pengalaman berkendara yang nikmat dengan didukung tingkat permukaan ban yang cukup stabil yang pada akhirnya memampukan berkendara untuk menjelajahi jalanan perkotaan dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?