Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Final Piala Bhayangkara, Arus Lalu Lintas di Kawasan Ini Bakal Dialihkan

0 759

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Minggu (3/4/2016), final piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Arema Malang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. Sejak pukul 06.00 WIB kawasan GBK sudah ‘disterilkan’.

Polda Metro menyiagakan 1.450 personel khusus untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan sendiri akan digelar mulai pukul sore hari sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

Setidaknya ada lima titik rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan kepolisian, di antaranya fly over Senayan dan Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL dan Bundaran Senayan. Untuk lokasi parkir sendiri yakni; Parkir timur dan sekitarnya, Monas/Irti, Istiqal, Lapangan Banteng dan lokasi lainnya.

Berikut lima titik rekayasa lalu lintas di SUGBK saat pertandingan Persib vs Arema :

1. Fly Over Senayan dan Ladokgi (Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL)

Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Sedangkan kendaraan dari arah traffic light Lapangan Tembak diarahkan lurus naik fly over atau belok kiri ke arah Slipi. Tidak ada yang memutar di balik fly over. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, sehingga tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Artikel Terkait
1 daripada 125

2. Jalan Pintu I Gelora Bung Karno

Jalan Pintu I Gelora Bung Karno akan ditutup. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi.

3. Bundaran Senayan

Kendaraan yang akan menuju ke arah Semanggi akan langsung diarahkan masuk ke jalur cepat Jalan Jenderal Sudirman.

4. Traffic Light Asia Afrika

Kendaraan dari arah selatan atau dari Pintu IX diarahkan lurus ke arah traffic light Lapangan Tembak. Setelah itu, kendaraan dari arah utara atau traffic light Lapangan Tembak diarahkan lurus ke arah Bundaran Senayan.

5. Traffic Light Lapangan Tembak

Kendaraan dari arah fly over Senayan diarahkan belok kanan ke traffic light Palmerah. Kendaraan dari arah Lapangan Tembak, akan diarahkan untuk belok kiri ke arah fly over Senayan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?