Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Himbauan Jakmania Kepada Anggotanya Terkait Penyelenggaraan Trofeo Persija

0 879
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta kembali menggelar sebuah ajang prestisius, bertajuk Trofeo Persija, yang akan digelar pada Sabtu, 9 April 2016. Persija sebagai tuan rumah akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar dalam laga akbar 3×45 menit yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Terkait penyelenggaraan Trofeo Persija, Jakmania sebagai organisasi suporter Persija telah memberikan himbauan kepada para anggotanya. Berikut himbauan tersebut seperti disebarluaskan kepada media, Jumat (8/4/2016):

 

Kepada Yth.
Seluruh Pengurus, Koordinator Wilayah, dan Anggota Organisasi The Jakmania
Di Tempat

Dengan Hormat,

Berkenaan dengan diadakannya hajatan Trofeo Persija oleh Persija Jakarta, maka dengan ini, kami Pengurus Pusat The Jakmania mengeluarkan pernyataan dan himbauan kepada seluruh Pengurus, Korda, Korwil dan Anggota Organisasi The Jakmania sebagai berikut :

Pengurus Pusat The Jakmania menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota maupun simpatisan untuk menjaga ketertiban selama perjalanan menuju stadion dan kembali ke rumah masing-masing di jalanan dengan tidak naik di atap kendaraan dan mematuhi segala peraturan lalu lintas yang berlaku bagi yang menggunakan kendaraan pribadi sebagai bentuk kesadaran akan peraturan dan menjaga nama baik organisasi The Jakmania pada khususnya dan Persija Jakarta pada umumnya.

Related Posts
1 daripada 3,214

Pengurus Pusat The Jakmania melarang keras para pengurus, anggota serta seluruh pecinta Persija membawa dan mengkonsumsi minuman beralkohol, minuman keras, narkotika dan sebagainya yang dapat merusak citra The Jakmania.

Pengurus Pusat The Jakmania menghimbau kepada seluruh anggota serta pecinta Persija Jakarta untuk tidak membawa Bom Asap (Smoke Bomb), Red Flare (RF), serta benda-benda lainnya yang bisa menimbulkan ledakan ke dalam stadion dan dinyalakan selama pertandingan berlangsung sesuai dengan peraturan yang ada. Apabila ada yang melanggar, maka itu menjadi tanggung jawab pribadi, bukan organisasi.

Pengurus Pusat The Jakmania menginstruksikan kepada seluruh pengurus maupun pecinta Persija Jakarta untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian / berwenang lain yang sesuai dengan wilayah geografis masing-masing daerah di setiap titik keberangkatan.

Pengurus Pusat The Jakmania meminta kepada seluruh pengurus, anggota maupun simpatisan Pecinta Persija untuk menjaga citra baik The Jakmania dengan mempertahankan ketertiban dan kenyamanan masyarakat umum agar segala acara sepak bola yang akan berlangsung di lain waktu dapat berjalan dengan lancar.

Kita tunjukan kepada masyarakat sepak bola dan umum bahwa The Jakmania adalah supporter sepak bola yang kreatif, inovatif, sportif serta atraktif.

Demikian pernyataan organisasi The Jakmania, besar harapan kami agar hal-hal tersebut dipatuhi demi kelancaran dan kebaikan kita semua. Salam Jempol Telunjuk !

Ketua Umum The Jakmania
Richard A. Supriyanto
JP. 9.14081.01.03

Tinggalkan komen