Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Fahri Hamzah Ikut Serta Rapat Paripurna DPR Hari Ini

0 660

Tiket Pesawat Murah Airy

fahri hamzahJakartakita.com – Politikus Fahri Hamzah turut serta dalam rapat paripurna DPR RI di Gedung DPR RI, Senayan, Selasa (12/4/2016). Ia mendampingi pimpinan sidang Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, turut serta duduk di kursi para pimpinan sidang.

Adapun agenda sidang hari ini adalah mendengar penyampaian laporan BPK RI semester dua 2015, pengambilan keputusan rancangan peraturan DPR RI tentang tata cara penyusunan Prolegnas, dan penetapan susunan dan keanggotaan Pansus RUU tentang pemberantasan tindak pidana terorisme.

Fahri dalam rapat sempat membagikan foto dari laporan tertulis  BPK, tentang BPK menemukan sebanyak 6.548 temuan yang memuat 8.733 permasalahan ketidakpatuhan terhadap peraturan perundang-undangan senilai Rp 11,49 triliun, melalui akun twitternya.fahri hamzah tweet

Fahri sendiri sebetulnya telah dinyatakan dipecat oleh partai pengusungnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Presiden PKS Sohibul Iman membenarkan pemecatan terhadap Fahri Hamzah melalui putusan sidang Majelis Tahkim pada 11 Maret lalu, seperti disampaikan dalam pernyataan di situs PKS pada 4 April lalu.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan oleh PKS disebutkan keputusan pemberhentian Fahri Hamzah diambil karena dianggap melanggar disiplin organisasi, antara lain dengan menyebarkan berita yang menyebabkan rusaknya ukhuwah dan persatuan jamaah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More