Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Setelah Sekitar 12 Jam Diperiksa, Ahok Tinggalkan KPK

0 697

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya keluar dari gedung KPK pukul 21.30 WIB pada hari Selasa (12/4/2016).

Pemeriksaan terkait kasus tanah Rumah Sakit Sumber Waras tersebut menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 jam sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Artikel Terkait
1 daripada 187

Secara singkat Ahok menjelaskan, “Yang pasti saya lihat BPK menyembunyikan data kebenaran. BPK minta kita melakukan sesuatu yang ‘gak bisa kita lakukan. Menyuruh batalkan transaksi pembelian tanah rumah sakit, mana bisa. Karena kalo dibalikin harus jual balik, kalo jual balik, mau gak Sumber Waras beli dengan harga baru? Kalo harga lama, kerugian negara.”

Selama 12 jam Ahok diperiksa, siang tadi KPK didatangi pendemo dari Gerakan Selamatkan Jakarta yang menuntut agar Ahok ditindak tegas dan dipenjarakan.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Selain itu hadir pula Wanita Emas Hj.Hasnaeni ke KPK pada pukul 13.30 WIB untuk memberi dukungan moral kepada Ahok, sebab ia khawatir bila terjadi apa-apa dengan Ahok maka ia akan kehilangan sosok pesaing yang berat. (Irma Fauzia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?