Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Delegasi Indonesia Temui Bos FIFA Terkait Pencabutan Sanksi

0 581

Tiket Pesawat Murah Airy

infantinoJakartakita.com – Delegasi Indonesia diberitakan ESPN Soccer Rabu (27/4/2016) telah bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Zurich, Swiss, Selasa (26/4/2016) waktu setempat. Delegasi tersebut termasuk Ketua Komite Olimpiade Indonesia Eric Thohir dan Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar.

Adapun pertemuan tersebut merupakan upaya untuk mencabut sanksi terhadap Indonesia oleh FIFA, dilarang mengikuti kejuaraan internasional akibat intervensi politis dari pemerintah. Akibatnya Indonesia dilarang mengikuit kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC dan kualifikasi Piala Asia. Sedangkan pembekuan PSSI oleh pemerintah menyebabkan kompetisi sepakbola profesional di tanah air menjadi mandeg.

Artikel Terkait
1 daripada 91

Menurut pernyataan yang dikeluarkan FIFA, diskuis yang berlangsung antara delegasi Indonesia dan bos FIFA telah berlangsung dengan baik dan dengan tujuan untuk mencari solusi terhadap sanksi yang berlaku.

“Tujuan pertemuan di markas FIFA di Zurich bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait situasi di PSSI. Diskusi yang berlangsung membuat diikuti semua peserta dengan keinginan untuk menyelesaikan masalah sanksi yang diterima PSSI secepat mungkin,” ungkap sebuah pernyataan FIFA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?