Take a fresh look at your lifestyle.

TECHNO, Ban Baru Bridgestone untuk Semua Jenis Permukaan Jalan

0 1,233
Bridgestone-Techno
foto : dok. Bridgestone

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi meluncurkan ban terbaru TECHNO di Indonesia.

Produk ini didisain dengan menawarkan kualitas tinggi standard Bridgestone dalam hal keamanan, kenyamanan dan tahan lama dengan harga yang lebih terjangkau.

Related Posts
1 daripada 6,830

Ban mobil jenis baru ini, dirancang khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia.

Selain itu, produk New TECHNO dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, dan yang paling penting adalah memberikan keamanan, kenyamanan berkendara dengan daya tahan luar biasa.

”Untuk memastikan TECHNO menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik,” terang Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (9/5/2016).

TECHNO tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. Selain itu, juga tersedia di toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016 dengan rentang harga Rp 395 ribu hingga Rp 839 ribu.

Tinggalkan komen