Take a fresh look at your lifestyle.

Anda Penyuka Fotografi? Yuk, Ikutan Canon Street Pixmatography!

0 986
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda penyuka fotografi? Ini saatnya asah kemampuan ‘jeprat-jepret’ Anda di ajang kompetisi fotografi bertajuk “Canon Street Pixmatography” . Berbeda seperti lomba foto yang lain, di Canon Street Pixmatography peserta selain diwajibkan untuk mendapatkan karya fotografi terbaiknya dengan waktu yang terbatas juga dapat langsung mencetak hasil jepretan fotonya langsung dengan menggunakan printer Canon PIXMA yang sudah disediakan. Selain itu, lomba ini juga dapat diikuti mulai dari tingkat pelajar hingga umum, dan peserta dapat menggunakan kamera digital merek apa saja dan tipe apa saja, kecuali smartphone.

Acara ini akan diselenggarakan pada 22 Mei 2016 di Museum Bank Mandiri, Jalan Lapangan Stasiun Nomor 1 Kota. Sedangkan di Bandung digelar pada 29 Mei 2016 di Bale Rumawat, Kampus Universitas Padjajaran, Jalan Dipati Ukur No.35.

Related Posts
1 daripada 842

Tak hanya sekedar adu kepiawaian memotret. Di kompetisi ini peserta juga akan menggali ilmu dari fotografer kawakan pada sesi workshop.

 Ada pun tim dewan juri adalah para fotografer yang kompeten di bidangnya, antara lain: Yuniadhi Agung (Pewarta Foto Harian Kompas), Mast Irham (Fotografer Profesional), Yuliandi Kusuma (Pemimpin Redaksi Majalah Digital Camera Indonesia) dan Yase Defirsa Corry (Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. PT Datascrip).

Biaya pendaftaran online hanya Rp 60.000 baik di Jakarta maupun Bandung. Total hadiahnya bernilai puluhan juta rupiah termasuk Trip Photo untuk 3 pemenang di setiap kota.

Tinggalkan komen