Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Microsoft Umbar Cerita tentang Kunjungan Satya Nadella ke Indonesia

636
foto : dok. Microsoft
foto : dok. Microsoft

Jakartakita.com – Pada kunjungan perdananya ke Indonesia yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Microsoft Indonesia ke 20, belum lama ini, CEO Microsoft Satya Nadella menegaskan komitmen Microsoft untuk mendukung dan memberdayakan komunitas developer serta generasi masa depan technopreneurs di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Microsoft.com, Kamis (26/5/2016), disebutkan bahwa kunjungan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, dimulai dengan mengunjungi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 23

SMP Muhammadiyah 9 Jakarta merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Microsoft. Sekolah ini berada di bawah naungan Muhammadiyah, organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia yang memiliki lebih dari 29 juta anggota dan lebih dari 10,000 institusi pendidikan.

“Selama kunjungan, Nadella duduk dan berdiskusi bersama sekelompok siswa mengenai penggunaan teknologi seperti OneNote dalam proses belajar mengajar,” sebut laporan tadi.

Nadella juga bertemu dengan guru-guru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan perwakilan Organisasi Muhammadiyah.

Melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah seperti SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Microsoft berharap dapat mempermudah cara siswa belajar di kelas dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?