Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Lebaran, KRL Commuter Line Siapkan Kartu Khusus

0 806
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sambut libur lebaran, PT KRL Commuter Jabodetabek (KCJ) menyiapkan sejumlah langkah untuk menghadapi lonjakan penumpang. Salah satunya dengan menerapkan Tiket Harian Berjaminan (THB) Pulang-Pergi (PP). Hal ini dilakukan untuk mengurangi antrean penumpang di loket stasiun.

Penggunaan sistem ini juga masih memberlakukan uang jaminan sebesar Rp10 ribu. Direktur PT KCJ Muhamad Nurul Fadhila kepada wartawan mengatakan, pengembalian uang jaminan ataurefund hanya bisa dilakukan dua stasiun awal keberangkatan.

Related Posts
1 daripada 5,006

Ke depannya THB pulang pergi ini akan diterapkan selain libur lebaran besok. Kebijakan ini akan mulai berlaku pada Juli 2016 mendatang.

Selain menerapkan THB PP, PT KCJ juga akan meluncurkan kartu multi trip edisi khusus Lebaran. Edisi ini hanya dicetak sebanyak lima ribu kartu dan dijual terbatas pada 6-10 Juli 2016 dengan harga Rp50 ribu sudah termasuk saldo Rp30 ribu.

Penumpang dapat mengakses kartu khusus Lebaran ini di tujuh stasiun, antara lain, Stasiun Bogor, Tebet, Manggarai, Jakarta Kota, Tanah Abang, dan Tangerang.

Tinggalkan komen