Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TAM Bakal Hadirkan 30 Produk Toyota di Ajang GIIAS 2016

0 761

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal tampil total di pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Dengan tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, TAM bakal menghadirkan tidak kurang 30 display produk Toyota dalam booth seluas 3.089 m2.

Nantinya, pengunjung tidak hanya bisa melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi dan layanan Toyota dalam memberikan ketenangan dan kenyaman bagi para pelanggan setianya.

Artikel Terkait
1 daripada 22
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

“Juga bakal dihadirkan produk terbaru Toyota Cayla yang baru saja diluncurkan 2 Agustus 2016 dan Toyota Sienta yang sejak bulan lalu sudah mulai dinikmati oleh konsumen,” sambungnya.

“Kami berharap, melalui GIIAS 2016 ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan Toyota guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, yang telah mengantarkan Toyota selama bertahun-tahun sebagai market leader di pasar otomotif nasional,” tandas Henry.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?