Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PT Kia Mobil Indonesia Hadirkan Kia All New Sportage Generasi Ke-4

0 763

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Kia Mobil Indonesia
foto : dok. Kia Mobil Indonesia

Jakartakita.com – Pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu, PT Kia Mobil Indonesia selaku agen pemilik merek kendaraan Kia di Indonesia meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat dengan tampilan keseluruhan yang baru dan semakin segar.

Sebelumnya, Kia All New Sportage yang pertama kali di perkenalkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu ini, langsung mendapat sambutan yang baik dari masyarakat global Kia. Hal tersebut terlihat pada penjualan Kia secara global yang mencapai peringkat teratas dengan capaian 300 ribuan unit.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa proyek pengembangan Sportage generasi keempat ini melibatkan tim desain Kia global di Amerika Serikat, Jerman dan Korea dimana mereka sangat berani dalam menempatkan headlamp di atas gril sebagai sebuah identitas yang lebih progresif dan agresif daripada SUV lainnya. Kombinasi fog lamp depan dan belakang sekaligus menambahkan sentuhan futuristik pada All New Sportage.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Lebih lanjut, siaran pers tersebut juga mengungkapkan bahwa, tim desain Kia global saat ini menawarkan material berkualitas tinggi, detail yang tepat dan halus, volume yang sporty dan dinamis, beberapa ruang penyimpanan dan desain kursi yang lebih nyaman dengan adanya lumbar support pada kursi pengemudi. Karena desainnya yang modern dan stylish, Kia All New Sportage berhasil mendapatkan Red Dot Design Award tahun ini, sebuah penghargaan internasional bergengsi untuk desain produk dan komunikasi.

All New Sportage hadir di Indonesia dengan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GTdan All New Sportage AT. Selain desainnya yang stylish dan menarik perhatian orang di sekelilingnya, All New Sportage GT Ultimate telah dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti; Smart Power Tail Gate, Rear Camera with Dynamic Guideline, dan C-MDPS (Column-mounted Motor Driven Power Steering).

Adapun pemilihan delapan warna unik All New Sportage yaitu Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Flery Red, Mercury Blue sampai dengan Cherry Black, diciptakan untuk mewakili gaya muda dan outdoor dari SUV Kia yang terbaru.

Sayangnya, dalam siaran pers tersebut, tidak disebutkan harga OTR (on the road) kendaraan yang memiliki fitur VSM (Vehicle Stability Management) dan saat ini sedang dipamerkan di ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE-BSD City tersebut.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More