Take a fresh look at your lifestyle.

Cavani Empat Gol, PSG Bekap Caen 6-0

0 825
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil membekap tim tuan rumah Caen dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Michel-d’Ornano, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB.

Edinson Cavani menjadi pahlawan kemenangan PSG dalam pertandingan ini dengan mencetak empat gol (12′, 23′ pen, 38′, 45’+1′). Sedangkan dua gol Les Parisiens lainnya dihasilkan Lucas Moura (67′) dan Jean-Kévin Augustin (78′).

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi PSG di klasemen menjadi di urutan pertama dengan 10 poin dari lima pertandingan. Caen yang dipermalukan di kandang sendiri di urutan 10 dengan enam poin.

Cavani membuka keunggulan PSG lewat sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Maxwell dari sayap kiri. Bola menerpa tiang gawang kiri Caen sebelum masuk gawang. Gol kedua PSG lalu dicetak Cavani dari titik putih, setelah Lucas Moura dijatuhkan Syam Ben Youssef di kotak penalti Caen. Atas perbuatannya, Ben Youssef menerima kartu kuning.

Related Posts
1 daripada 7,083

Hattrick Cavani kemudian tercipta saat babak pertama tersisa beberapa menit. Ia memaksimalkan umpan Maxwell dengan sepakan kaki kiri. Di masa injury time babak pertama, gol ke-empat ditorehkan Cavani dengan cocoran kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Thomas Meunier.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan PSG. Moura mencetak gol kelima tim Kota Paris melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Caen. Lalu gol pamungkas laga diciptakan Augustin juga melalui tendangan dari luar kotak penalti tim tuan rumah.

 

Susunan Pemain

Caen: Vercoutre; Ben Youssef (booked 22’), Da Silva, Bessat, Genevois; Feret, Seube (Diomande 45’), Bazile (Adeoti 45’), Karamoh (Imorou 68’); Santini, Rony

 

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe (booked 60’), Marquinhos, Maxwell, Meunier; Krychowiak, Matuidi (Motta 68’), Rabiot; Cavani (Jese 45’), Di Maria (Augustin 61’), Moura

Tinggalkan komen