Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ada Onderdil Samsung di iPhone 7

0 826

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: iFixit
foto: iFixit

Jakartakita.com – Selama ini Samsung merupakan pesaing terberat Apple di industri smartphone. Bahkan keduanya beberapa kali pernah berseteru soal hak paten.

Padahal di belakang layar, Samsung sering kali menyuplai onderdil-onderdil penting untuk iPhone dan iPad, seperti RAM dan layar. Bahkan iPhone 7, smartphone terbaru dari Apple yang baru dijual resmi mulai Jumat (16/9/2016) lalu juga menggunakan onderdil dari Samsung.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Adalah situs iFixit yang membongkar seri iPhone terbaru tersebut. Dari hasil membongkar tersebut, iPhone 7 diketahui menggunakan onderdil RAM 2 GB besutan Samsung.

Situs iFixit juga memaparkan kalau tidak banyak yang ‘wah’ di iPhone 7. Kapasitas baterai 1.960 mAh yang lebih besar sedikit dari pendahulunya iPhone 6s yang memiliki kapasitas 1.715 mAh, membuat baterei iPhone 7 lebih tahan sejam.

Jangan heran kalau di  iPhone 7 tidak ada adaptor audio jack. CEO Apple Tim Cook mengatakan jack mengambil porsi tempat sangat besar dan harus dilengserkan agar komponen lain yang lebih penting bisa masuk.

Padahal pada kenyataannya, Tim iFixit tak menemukan ada komponen teknologi canggih yang menempati tempat jack. Yang ada cuma plastik dan saluran audio.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More