Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

YKPI Luncurkan Iklan Layanan Masyarakat Bertema ‘Saling Jaga, Saling Peduli’

583
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Guna mengedukasi masyarakat dengan cara menyebarkan pesan bahwa kanker payudara dapat disembuhkan namun dengan deteksi dini, Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menggandeng Cinema XXI dan RK 23 Pictures meluncurkan Iklan Layanan Masyarakat dengan tema “Saling Jaga, Saling Peduli”.

Iklan Layanan Masyarakat yang berdurasi sekitar 1 menit ini, berisi pesan penting, bahwa kanker payudara bisa disembuhkan dengan deteksi dini dan ajakan untuk peduli terhadap kondisi tubuh, dan tidak tabu membicarakan untuk penanganan maksimal.

Adapun iklan ini menampilkan beberapa selebriti Tanah Air, seperti; Reza Rahadian, Mike Lewis, Sarah Sechan, Daniel Mananta, Farah Quinn, Didiet Maulana, Andien, dan Raline Shah.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Dalam acara press conference yang digelar di Epicentrum Lounge XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/9/2016), Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar mengatakan, saat ini Kanker Payudara menjadi penyakit yang meresahkan masyarakat, bahkan sudah merambah ke tingkat yang lebih mengkhawatirkan, dimana tidak hanya wanita saja yang bisa terkena penyakit ini, tetapi pria juga sudah mulai menderitanya, begitu juga anak usia 15 tahun sudah ada yang terkena.

“Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan ini, kami selaku LSM yang memang berfokus untuk menjadi mitra pemerintah dalam menyebarkan kepedulian terhadap kanker payudara ini, harus semakin aktif merangkul berbagai pihak untuk waspada akan bahaya kanker payudara,” terang Linda.

Adapun PT 21 Cinema menyambut baik keinginan dari YKPI untuk menggunakan jaringan bioskop XXI, sebagai salah satu channel dalam menyebarkan pesan sosial peduli kanker payudara.

“Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, selain memberikan dukungan terhadap perkembangan film Indonesia, kami pun ingin berkontribusi di bidang lainnya, salah satunya bekerjasama dengan YKPI. Kami sepaham dengan YKPI tentang masih kurangnya pengetahuan masyarakat untuk deteksi dini, sehingga dengan medium penyebaran iklan layanan masyarakat melalui jaringan bioskop kami, diharapkan dapat membantu menyebarkan pesan-pesan tersebut, secara lebih efektif dan terarah,” papar Catherine Keng, Corporate Secretary PT 21 Cinema.

Dalam rangka peluncuran Iklan Layanan Masyarakat ini, YKPI dengan mitra PT 21 Cinema dan RK 23 Pictures, menggelar acara nonton bareng film Warkop DKI: Reborn, dengan mengundang para penyintas kanker payudara, mitra, relawan YKPI, guna memberikan semangat positif sekaligus menghibur terutama bagi para penderita yang masih berjuang. (Edi Triyono)

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?