Take a fresh look at your lifestyle.

Spaghetti Rawon Masih Bisa Dinikmati di Bianco Sapori D’Italia

0 1,137

FILLETTO CON TONNO OLIVE POMODORO(1)Jakartakita.com – Bianco Sapori D’Italia sebagai restoran otentik Italia di Atria Residences Gading Serpong, terus berkomitmen menyajikan menu-menu khas Italia.Oktober ini Bianco Sapori D’Italia memberikan menu spesial bagi para pecinta menu Italia, yaitu Filletto Con Tonno Olive Pomodoro dan Calzone Pizza Ala Bianco.

Filletto Con Tonno Olive Pomodoro adalah pan fried fillet tuna yang dimasak dengan tomat cherry, black olive dan parsley. Disajikan dengan asparagus yang dibungkus dengan bacon sapi dan mashed potato. Makanan sehat nan lezat ini dihargai Rp 105.000 net per porsi dan ditutup dengan dessert coklat yang manis dan lembut gratis bernama ‘Cocoa Delight’.

CALZONE PIZZA ALA BIANCOMenu khas Italia berikutnya adalah ‘Calzone Pizza Ala Bianco’, yaitu pizza pocket dengan bentuk dilipat seperti memiliki kantong diisi dengan tomat, mozarela, mushroom, smoke beef dan disajikan dengan mesclun salad di tengahnya. Pizza dengan rasa lembut didalam namun crispy diluar, porsi cukup besar sampai bisa sharing ini dihargai Rp 85.000 net.

Related Posts
1 daripada 425

Selain dari pada kedua menu tersebut, menu pasta rasa nusantara yaitu menu promosi bulan Agustus masih tersedia dan diperpanjang hingga kini. Oleh karena permintaan pasar yang juga cukup banyak dan rasa nusantara yang menonjol membuat pasta nusantara ini menjadi menu favorit Bianco saat ini.

Spaghetti.Lado.MudoSpaghetti.Sambal.TeriSpaghetti RawonSpaghetti Lado Mudo, Spaghetti Sambal Teri, dan Spaghetti Rawon kini tersedia sudah termasuk dengan ice tea dibandrol dengan harga Rp 65.000 net.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi (+62 21) 2921-5999 atau mengunjungi website www.AtriaResidencesSerpong.com, sosial media twitter dan instagram @AtriaResidences, dan Facebook fan page Atria Residences Gading Serpong.

Tinggalkan komen