Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia Program dan Kegiatan Menarik Selama Ajang GATF 2016 Phase ke-2

549
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase ke-2 resmi dibuka secara serentak di 18 kota di Indonesia, hari ini, Jumat (7/10/2016) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang ini mulai digelar serentak tanggal 7 – 9 Oktober 2016 di 18 kota di Indonesia, dengan target total transaksi penjualan senilai Rp.386 miliar, dimana kota Jakarta merupakan target utama untuk mengincar total transaksi senilai Rp.225 miliar.

Adapun selama GATF 2016 phase ke-2 ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah :

Program “Happy Hour”

Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB yang dilaksanakan serentak di 18 kota pada setiap harinya.

Program “Best Deal”

Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international. Untuk domestik hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Program “Lucky Draw”

Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp.10.000.000,-, dan berhak untuk mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

Program “Throw & Win”

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 phase ke-2 di booth “Throwing Plane Competition”.

Tweet Photo Competition – hastag #GATF2016

Para pengunjung GATF dapat berkempatan untuk mengikuti “GATF Tweet Photo Competition” dengan cara melakukan foto di beberapa objek destinasi menarik yang telah disediakan di area GATF, kemudian posting pada akun social media dengan hastag #GATF2016. Foto terbaik akan mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia ke berbagai rute domestic

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap program #PesonaIndonesia dari Kementrian Pariwisata RI, Garuda Indonesia akan menerbangkan delapan blogger/vlogger ke 8 dari 10 destinasi wisata domestik yang telah menjadi prioritas pemerintah di tahun 2016 ini.

Para blogger/vlogger tersebut akan mempromosikan keindahan berbagai destinasi yang menjadi prioritas pemerintah melalui jejaring media social. Adapun delapan dari 10 destinasi tersebut adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Candi Borobudur, Bromo Tengger, Mandalika, Wakatobi, Pulau Morotai dan Labuan Bajo.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?