Take a fresh look at your lifestyle.

Kamar Mandi Dalam Menjadi Salah Satu Fasilitas Kost yang Paling Dicari

0 1,294
foto: mamikost
foto: mamikost

Jakartakita.com – Mencari kos-kosan kini bukan hanya dilakukan bagi mereka yang kebetulan sedang merantau di ibu kota untuk kuliah atau bekerja. Kemacetan yang parah di ibu kota membuat mereka yang tinggal di pinggiran Jakarta pun terpaksa harus mencari kost dekat kantor atau kampus.

Related Posts
1 daripada 520

Tentu saja mencari kost yang ideal itu gampang-gampang susah. Salah mencari kost membuat kamu menjadi tidak betah di kost dan akhirnya malah harus berpindah-pindah kost.

Mamikos.com sebuah aplikasi pencari kost di piranti mobile dengan data terakurat, terupdate dan terakurat, memaparkan temuannya bahwa, kamar mandi dalam adalah fasilitas kost yang paling dicari. Selain kamar mandi dalam, tempat tidur, akses 24 jam dan AC menjadi fasilitas lain yang paling dicari.

Sebagai informasi, Mamikos sudah diunduh oleh 38,000+ pengguna dan memiliki lebih dari 10,000+ Data kost seluruh Indonesia. Mamikos juga telah mengupdate aplikasinya dengan menawarkan pencarian kost yang berbeda lewat teknologi foto 360 derajat dan Map clustering.

Data kost yang dilengkapi dengan banyak fasilitas dan foto ternyata lebih banyak mendapatkan permintaan survey dari para pencari kost. Dan 30 persen dari penghuni kost, mendapatkan informasi kos-kosan dari internet.

Apakah Anda punya kos-kosan, bingung untuk menawarkannya? Posting saja di mamikos.com! Bagi Anda yang bingung cari kos? Cari saja di mamikos.com!

Tinggalkan komen