Take a fresh look at your lifestyle.

Coffee Business Workshop @ Jakarta Coffee Week 2016

0 938
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk dukungan Bank DBS Indonesia terhadap pengembangan small and medium enterprises (SME), DBS akan ikut bagian dalam acara Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2016 yang diinisiasi oleh ABCD School of Coffee. Jacoweek 2016 berlangsung di HYPE Land, Jalan Pantai Indah Kapuk, Boulevard 1, Jakarta Utara, pada 15 Oktober 2016.

Dalam acara tersebut, akan berkumpul para penikmat dan pengusaha kedai kopi. Juga akan digelar 50 booth kedai kopi dari berbagai daerah, akan hadir 60 Latte Artist serta 80 ahli kopi dari seluruh Indonesia yang akan berkompetisi dalam meramu suguhan kopi.

Related Posts
1 daripada 824

Bank DBS Indonesia bersama dengan ABCD School of Coffee akan menyelenggarakan workshop dengan tema “Brewing Your Smart Business Through Simple Financial Steps”. Dalam workshop ini, Bank DBS akan berbagi pengetahuan kepada para pengusaha kopi terkait usaha mereka dalam pengembangan bisnis dan membangun koneksi bisnis melalui aplikasi DBS BusinessClass.

Pada acara workshop yang dimulai pukul 11.00 WIB, akan hadir Carolin Nova (AVP SME Banking PT Bank DBS Indonesia), Rahmat Azizil (Senior Manager SME Banking PT Bank DBS Indonesia), dan Caleb Cha (Pemenang World Latter Art Championship 2015) sebagai pembicara.

Bank DBS Indonesia juga akan membagikan kopi Guatemala Gesha limited edition untuk 200 pengunjung pertama hanya dengan menunjukkan aplikasi DBS BusinessClass yang dapat diunduh pada smartphone.

Tinggalkan komen