Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Tundukkan Leicester 3-0

0 897

chelseaJakartakita.com – Chelsea berhasil menundukkan tamunya Leicester City dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016).

Diego Costa membawa Chelsea unggul pada menit ketujuh. Sepak pojok yang diluncurkan Eden Hazard diteruskan Nemanja Matic dengan sebuah sontekan, lalu bola disambar Costa masuk ke gawang Leicester dengan sepakan kaki kiri.

Keunggulan Chelsea lalu bertambah pada menit ke-33. Dalam sebuah serangan balik Eden Hazard dapat menggiring bola masuk kotak penalti Leicester lalu melewati hadangan kiper Kasper Schmeichel sebelum kemudian menceploskan bola ke gawang.

Di babak kedua satu gol tambahan didapat Chelsea. Moses yang menyerang dari sayap kanan melakukan umpan satu dua dengan Nathaniel Chalobah lalu menaklukkan Schmeichel dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan kemenangan yang diraih, The Blues kini menempati peringkat lima klasemen dengan 16 poin dari delapan pertandingan. The Foxes yang kalah tertahan di peringkat 12 dengan delapan poin.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta (booked 51’), Alonso; Matic, Kante, Moses (Aina 82’), Hazard, (Loftus-Cheek 82’), Pedro (Chalobah 68’); Costa

 

Leicester City: Schmeichel; Huth (booked 27’), Morgan, Fuchs, Hernandez; Amartey, Drinkwater, Albrighton (King 74’), Schlupp (Mahrez 67’); Vardy, Musa (Slimani 67’)

Tinggalkan komen