Take a fresh look at your lifestyle.

Beni Tantang Danny dan Adrian di Putaran Ketiga Seri VII IGT 2016

0 1,168

IGT-7-LOTUS - D2 - Benny KasiadiJakartakita.com – Seri VII BNI Indonesian Golf Tour (IGT) 2016 Co-Presented by OB Golf & Ancora Sports di Lotuslakes Golf Club pada Jumat (28/10/2016) pagi WIB telah menyelesaikan putaran kedua yang kemarin terhenti akibat hujan deras dan cuaca yang mulai gelap. Benita Y Kasiadi yang pagi ini menuntaskan tiga hole tersisa berhasil menambah satu birdie, dan mencetak skor 68 (4 di bawah par).

Hasil pagi ini membawa Benita ke posisi puncak leaderboard dengan skor total 3 di bawah par (141). Pegolf berusia 26 tahun ini unggul satu pukulan atas Danny Masrin dan Adrian Halimi yang mengumpulkan skor total 2 di bawah par (142). Sementara itu Rory Hie yang juga telah menyelesaikan sisa tiga hole tetap bertahan di posisi 4 dengan skor 75 (3 di atas par), sehingga membuat skornya menjadi even par pada hari ini.

Related Posts
1 daripada 425

Batas cut telah ditetapkan pada skor 13 di atas par. Empat puluh empat pegolf telah lolos ke putaran ketiga yang telah dimulai pada pukul 08.20 WIB. Dari 44 pegolf yang main di putaran ketiga, tiga di antaranya adalah pegolf berstatus amatir.

Yang menarik, grup terakhir yang berisikan Adrian Halimi, Danny Masrin, dan Beni akan menyajikan pertarungan yang menarik. Adrian yang menjalani debutnya sebagai pegolf profesional di Seri VII ini akan beradu pengalaman dengan Benita yang cemerlang di IGT 2015 dan Danny yang bersinar dalam beberapa pertandingan IGT terakhir musim 2016 ini.

Tinggalkan komen