Take a fresh look at your lifestyle.

Perseru Tundukkan Barito 3-1

0 1,053

iscJakartakita.com – Perseru Serui berhasil menundukkan tamunya Barito Putera dengan skor 3-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Marora, Senin (31/0/2016).

Perseru dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gol cepat ditorehkan Osas Saha pada menit kelima, sedangkan gol kedua Perseru dicetak Irfan Yunus Mofu pada menit ke-31.

Pada menit ke-37 Barito melakukan pergantian pemain pertama. Adam Alis ditarik keluar lapangan untuk digantikan Thiago Eduardo do Amaral. Sampai babak pertama usai, keunggulan dua gol Perseru bertahan.

Beberapa menit laga babak kedua berjalan, tepatnya pada menit ke-57, pergantian pemain pertama dilakukan Perseru. Mari Siswanto digantikan Jhon Alex Wayoi.

Tiga menit berselang, Barito dapat memperkecil ketertinggalan. Gol dicetak Luis Junior, menjadi gol ke-15 yang ditorehkannya di ajang ISC A. Gol tersebut menempatkan Luis di urutan kedua daftar top skor, hanya selisih satu gol dari striker Semen Padang Marcel Sacramento yang berada di urutan pertama.

Related Posts
1 daripada 2,897

Untuk menambah daya gedor tim asuhannya, pelatih Perseru Hanafi menarik keluar Boas Atururi dan menggantikannya dengan Petrus Paitoni Towolom pada menit ke-67. Sedangkan pada menit ke-72 pelatih Barito Yunan Helmi mengganti salah satu pemain muda yang turun dalam pertandingan ini, Nazarul Fahmi, dengan Ichsan Pratama.

Osas lalu mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Perseru dalam laga pada menit ke-78. Semenit berselang gelandang Barito Paulo Sitanggang digantikan oleh striker Yongky Ariwibowo dalam upaya tim tamu menghasilkan gol. Namun sampai laga usai, keunggulan 3-1 Perseru bertahan.

Kemenangan yang diraih membawa Perseru yang bertengger di peringkat 11 kini mengumpulkan 36 poin dari 26 laga. Barito yang kalah tetap terpuruk di dasar klasemen dari 18 tim, dengan 21 poin.

 

Susunan Pemain

Perseru Serui: Sukasto; Atururi (Petrus 67’), Boman, Bilibig, Detius; Meosido, Septinus, Mari (Jhon 57’), Irfan; Amadou, Osas

 

Barito Putera: Riyandi; Rahman, Roby, Ambrizal, Nazar; Adam (Thiago 37’), Paulo (Yongky 79’), Amirul, Aef; Fahmi (Ichsan 72’), Luis

Tinggalkan komen