Take a fresh look at your lifestyle.

RPX Turut Berpartisipasi di Ajang ICT Conference 2016

0 764
foto : dok. RPX
foto : dok. RPX

Jakartakita.com – RPX, perusahaan penyedia jasa pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) turut berpartisipasi sebagai Partner Class Track Speaker – Improve your Efficiency, saat berlangsungnya acara Information Communication and Technology atau “ICT Conference 2016” ke-4 yang dihelat di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.

Di ajang yang mengusung tema “Executing Digital Transformation in Business Era Disruption” tersebut, lebih fokus pada pembahasan vertical solution, yaitu mendapatkan keuntungan dari teknologi internet dan aplikasi tanpa harus memperoleh pengetahuan atau sumber daya lainnya sendiri.

Related Posts
1 daripada 6,863

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer RPX Group mengatakan, digital transformation, mulai meninggalkan cara lama dengan mengandalkan ahli IT untuk penguatan bisnis. Internet of Things (IoT), representasi benda menjadi virtual dalam memperluas manfaat konektivitas internet ke jaringan lokal dan global.

“ICT Conference 2016  menjadi ajang diskusi menarik dan kesempatan berharga dengan mengutamakan ide berbagi antar pelaku bisnis, pengusaha atau pemain industri terkait serta pemangku dan pembuat kebijakan dalam mendorong perubahan guna membentuk ekosistem perekonomian Indonesia di tahun berikutnya,” ujar Taufick dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (29/11/2016).

Ditambahkan, keseriusan RPX senantiasa memperbaiki dan mengembangkan kinerja dengan terintegrasi teknologi serta sumber daya demi mengatur efisiensi yang tepat.

Digital Experience menjadi program yang dijalankan bagi kesederhanaan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital. Sehingga, mampu mendorong upaya memperkuat potensi pasar di segmen korporasi, e-commerce, retail dan digital,” papar Taufick.

 

Tinggalkan komen