Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Kini Unggul 12 Poin Atas Napoli

0 820

juventus empoliJakartakita.com – Juventus meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Empoli di Stadion Juventus dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (26/2/2017) dini hari WIB. Gol-gol Juventus berasal dari gol bunuh diri kiper Empoli Lukasz Skorupski (52′) dan gol Alex Sandro (65′).

Gol bunuh diri Skorupski terjadi setelah umpan silang Juan Cuadrado dari sayap kanan yang ditanduk Mario Mandzukic menerpa mistar gawang Empoli lalu memantul sang penjaga gawang hingga masuk gawang. Sedangkan gol Sandro dihasilkan melalui sepakan kaki kiri setelah menerima umpan silang Dani Alves dari sayap kanan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Juventus yang memuncaki klasemen liga kini mengumpulkan 66 poin dari 26 laga. Juventus unggul 12 poin dari Napoli yang bertengger di peringkat tiga dengan 54 poin dari 26 pertandingan. Napoli tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada di peringkat dua dan baru memainkan 25 laga.

Related Posts
1 daripada 7,083

Napoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo dini hari WIB tadi kalah 0-2 dari tim tamu Atalanta. Dua gol Atalanta, yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-67 akibat kartu merah yang diterima Franck Kessie dari kartu kuning kedua karena melanggar Lorenzo Insigne, dicetak Mattia Caldara (28′, 70′). Kemenangan yang diraih membawa Atalanta kini bertengger satu peringkat di bawah Napoli dengan 51 poin.

Susunan Pemain
Juventus:
Neto; Rugani, Bonucci, Sandro, Alves; Pjanic, Marchisio (Rincon 79’), Sturaro (Dybala 74’), Cuadrado (Pjaca 85’); Mandzukic, Higuain

Empoli: Skorupski; Costa, Bellusci (booked 82’), Pasqual, Laurini (Veseli 70’); Marilungo (Thiam 70’), Diousse, Kaddouri, Mauri (Buchel 77’); Krunic, Pucciarelli

Tinggalkan komen