Take a fresh look at your lifestyle.

PSM Tundukkan Arema, Mitra Kukar Kalahkan Bali United

0 1,079

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – PSM Makassar berhasil menundukkan tim tamu Arema FC dengan kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/5/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan PSM dihasilkan striker asal Brasil Reinaldo Elias (56’), yang masuk menggantikan Romario Rumpaisum di awal babak kedua. Gol dihasilkan melalui sundulan menyambar umpan silang Reva Adi Utama dari sayap kiri. Gol ini merupakan gol ketiga Reinaldo di ajang Liga 1.

Saat gol PSM terjadi, Arema telah bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan. Junda Irawan menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-45+3 atas pelanggaran yang dilakukannya terhadap Willem Jan Pluim.

Kemenangan yang diraih membuat tim Juku Eja menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen. Tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts mengumpulkan 13 poin dari lima laga, unggul dua poin dari Persib. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim Ongis Nade besutan pelatih Aji Santoso mengoleksi 10 poin dari lima laga.

Related Posts
1 daripada 2,897

Pada waktu bersamaan PSM menundukkan Arema, Mitra Kukar dapat mengalahkan tamunya Bali United dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Bali United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Sylvano Comvalius (35’), yang dihasilkan melalui sundulan menyambar umpan lambung Irfan Bachdim. Tapi tim tuan rumah lalu membalikkan keadaan lewat gol-gol Hendra Adi Bayauw (55’) dan Anindito Wahyu (63’).

Bayauw mencetak gol penyama kedudukan lewat sebuah sepakan memaksimalkan umpan Yogi Rahadian dari sayap kanan dalam sebuah serangan balik. Sedangkan Anindito menghasilkan gol penentu kemenangan tim tuan rumah melalui tendangan bebas.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membuat tim Naga Mekes besutan pelatih Jafri Sastra menempati peringkat enam dengan meraup delapan poin dari lima pertandingan. Sedangkan tim Serdadu Tridatu yang ditangani pelatih interim Eko Purdjianto tertahan di urutan 14 dengan enam poin akibat kekalahan yang dialami.

Tinggalkan komen