Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Celebrity Fitness Resmi Hadir di Mal PIK Avenue, Jakarta Utara

0 1,703

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Celebrity Fitness PIK Avenue
foto : dok. Celebrity Fitness PIK Avenue

Jakartakita.com – Pada tanggal 16 Mei 2017 lalu, Celebrity Fitness meresmikan kehadiran klubnya yang berlokasi di Mal PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dengan demikian, komunitas muda penggemar olahraga dapat menikmati pengalaman fitnes yang terbaik di Asia Tenggara dengan hadirnya fasilitas yang megah dan program olahraga yang unik.

“Kami sangat senang dengan peluncuran klub Celebrity Fitness di komunitas Pantai Indah Kapuk. Sebagai tujuan favorit masyarakat setempat, Mal PIK Avenue adalah lokasi yang sempurna bagi klub fitnes kami yang bersifat sangat social,” ucap Tony Pickering, President Director Celebrity Fitness disela-sela acara peresmian.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Ia menambahkan, peluncuran klub ini telah menjadikan Celebrity Fitness sebagai brand fitnes pertama di Indonesia yang melopori revolusi fitnes dengan skala sebesar ini di Pantai Indah Kapuk.

foto : dok. Celebrity Fitness PIK Avenue
foto : dok. Celebrity Fitness PIK Avenue

“Selain menyediakan alat fitnes yang mutakhir, Instruktur Superstar, Personal Trainer eksklusif, dan juga barisan musik fitnes yang berenergi, kami juga memberikan anda fitur paling unik dari petualangan fitnes di klub kami, yaitu program Group Fitness. Kami yakin menjalani latihan secara berkelompok jauh lebih efektif karena member menjadi lebih bermotivasi dan senang selama sesi latihan. Sebagai komunitas fitnes terbesar di Indonesia untuk Body

Combat, Body Pump, Dance Fitnes, dan juga olahraga Yoga, kami mengundang warga di Pantai Indah Kapuk untuk bergabung dengan keluarga besar Celebrity Fitness dan mulai menikmati gaya hidup yang sehat,” tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?