Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

City Gaet Silva dari Monaco

0 732

silva cityJakartakita.com – Manchester City telah menggaet gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva. Pemain Portugal tersebut menjadi pemain baru pertama yang didatangkan pelatih City Pep Guardiola ke klub pada masa jeda kompetisi musim panas ini.

Seperti dilansir ESPN Soccer pada Sabtu (27/5/2017), kepindahan Silva yang saat ini berusia 22 tahun akan berlangsung saat jendela transfer mulai buka pada 1 Juli mendatang. Silva akan menandatangani kontrak lima tahun bersama The Citizens.

Silva merupakan anggota tim Monaco yang memenangi Ligue 1 2016/17 dan mencapai semifinal Liga Champions 2016/17. Monaco menghempaskan City di babak 16 besar.

Artikel Terkait
1 daripada 2,108

Silva total tampil 58 kali di seluruh kompetisi musim lalu, mencetak 11 gol dan menghasikan 10 asis. Silva telah tampil 12 kali untuk tim nasional Portugal.

Nilai transfer Silva mencapai sekitar 43 juta pound sterling, atau sekitar 50 juta euro. “Rasanya luar biasa. Saya sekarang berada di salah satu tim terbaik di dunia. Saya sangan senang dapat menjadi bagian Manchester City dan akan membantu tim mencapai prestasi terbaik,” ungkap Silva.

City selanjutnya akan mendatangkan rekan setim Silva di Monaco, Benjamin Mendy. Pemain bek sayap berusia 22 tahun tersebut esensial untuk didatangkan Guardiola, setelah kepergian Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More