Take a fresh look at your lifestyle.

Mister Aladin Donasikan 300 Mainan Anak-Anak Ke Panti Asuhan Hati Suci

0 2,490
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh hari ini (20/7), Mister Aladin, perusahaan travel berbasis online di Indonesia, bekerja sama dengan Peduli Anak Foundation mendonasikan 300 mainan yang disalurkan kepada anak-anak di Panti Asuhan Hati Suci yang berlokasi di Jl. Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

Ratusan mainan ini dikumpulkan lewat program CSR tahunan, Program #LebaranAladin yang diadakan setiap tahun, untuk menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan.

Melalui #LebaranAladin tahun ini, masyarakat diajak berbagi Kurma (Kisah Libur Lebaran Masa Lalu) mereka di lnstagram. Setiap peserta diminta untuk mengunggah foto Lebaran paling berkesan dalam hidup mereka. 10 pemenang dengan cerita dan foto terbaik berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000.

Dengan berpartisipasi, mereka otomatis sudah ikut menyumbangkan satu buah mainan yang diwakili oleh Mister Aladin.

Related Posts
1 daripada 6,517

Dari total 262 peserta, Mister Aladin menggenapkan donasi menjadi 300 buah mainan yang langsung disalurkan kepada Peduli Anak Foundation.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Menurut Nitha Sudewo selaku Director of Online Service Mister Aladin, menyikapi antusiasme #LebaranAladin tahun lalu, kali ini pihaknya kembali mengadakan program CSR serupa.

“Tahun ini kami memutuskan untuk mendonasikan mainan untuk menambah keceriaan anak-anak di Panti Asuhan Hati Suci. Selain mendidik, kami merasa mainan bisa menjadi bagian penting dari kebahagiaan masa kecil mereka,” terang Nitha disela-sela kegiatan acara.

“Di samping terus meningkatkan minat traveling dan memenuhi beragam kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia, Mister Aladin akan terus mengadakan program CSR tahunan serupa di masa mendatang,” tutup Nitha.  (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen