Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelar Topping Off, The Elements Telah Terjual 43% dari Total 300 Unit Yang Dipasarkan

637
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melangsungkan prosesi topping off seremoni The Elements apartemen, Rabu (26/7/2017).

Prosesi topping off ditandai dengan acara seremonial berupa simbolis pengecoran terakhir pada area slab roof tower 2 dan di hadiri oleh management Sinar Mas Land dan Hyundai Engineering & Construction – NKE JO selaku kontraktor pembangunan dari The Element, serta para pembeli dan semua pihak yang mendukung pembangunan The Elements ini.

Apartemen mewah ini, dibangun di atas lahan seluas +/- 6.400 m2, yang merupakan bagian dari 6 hektar lahan Sinar Mas Land di Kawasan Superblock Rasuna Epicentrum.

Adapun hingga saat ini, The Elements apartemen telah terjual 43% dari total unit yang dipasarkan sebanyak 300 unit.

”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 182

“Tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi,” sambung Ishak.

Evelyn Widjaja, Sales & Promotion Development Head menambahkan, dalam hal pemasaran produk The Elements berbeda dengan produk property lainnya.

“Ini kan membidik segmen upper class, karakteristik marketnya beda dengan di segmen lain. Kebanyakan (pembeli) lebih banyak end user-nya. Jadi, mereka beli untuk dinikmati sendiri atau untuk anaknya,” jelas Evelyn.

Asal tahu saja, The Elements terdiri dari 2 (dua) tower megah dengan total 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, hanya memiliki 4 unit perlantaian dengan tipe 3BR dengan fasilitas private lift dan folding window balcony, dan luas bersih per unit 148 m2.

Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, 7 unit perlantai yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Per unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp 43 jutaan.

Adapun nilai investasi untuk proyek yang rencananya akan serah terima ke customer bulan Februari 2019 ini, sebesar Rp1,4 triliun.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
Powered by