Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gol Anmar Bawa Persiba Jungkalkan PS TNI

0 621

Tiket Pesawat Murah Airy

anmarJakartakita.com – Gol Anmar Al Mubaraki menjelang berakhirnya laga (90’+3’) membawa Persiba Balikpapan menjungkalkan tamunya PS TNI dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (22/8/2017) petang WIB.

Berawal dari tendangan bebas Srdjan Lopicic yang gagal dihalau para pemain PS TNI, bola lalu dipantulkan Siswanto menggunakan tumit dan dituntaskan menjadi gol oleh Anmar dengan tendangan voli. Setelah mencetak gol, Anmar melepas jersey yang dikenakannya dalam selebrasi sehingga dihukum kartu kuning.

Pertandingan ini menjadi laga terakhir yang dijalani Persiba di Stadion Parikesit. Pasalnya, stadion tersebut akan segera dibongkar oleh pemiliknya, PT Pertamina.

Selanjutnya tim Beruang Madu akan menggunakan Stadion Batakan di Balikpapan sebagai kandang barunya. Stadion Batakan yang dimiliki pemkot Balikpapan memakan dana Rp1,4 triliun dalam pembangunannya.

Artikel Terkait
1 daripada 1,982

Kemenangan yang diraih membawa Persiba asuhan Haryadi, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala dengan keberhasilan mengalahkan PS TNI, menempati urutan 17 klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan The Army besutan pelatih Ivan Kolev tertahan di urutan 14 dengan 25 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Dian Agus; Yudi (Fauzi 45′), Junior Lopes, Iqbal (kk 68’), Faathier (kk 43’), Lopicic, Al Mubaraki (kk 90’+3’), Gideon (Siswanto 50′); Maldini, Sunarto (Hendri 65′), Heri (kk 60’)

 

PS TNI: Teguh; Abduh, Ganjar (kk 90’+2’), Franklin, Manahati; Wawan, Agil, Erwin (Nufiandani 57′(kk 80’)), Safrial (kk 61’); Sansan (Soon-Hak 87′), Gustur (Roni 69’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More