Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Anmar Bawa Persiba Jungkalkan PS TNI

0 937

anmarJakartakita.com – Gol Anmar Al Mubaraki menjelang berakhirnya laga (90’+3’) membawa Persiba Balikpapan menjungkalkan tamunya PS TNI dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (22/8/2017) petang WIB.

Berawal dari tendangan bebas Srdjan Lopicic yang gagal dihalau para pemain PS TNI, bola lalu dipantulkan Siswanto menggunakan tumit dan dituntaskan menjadi gol oleh Anmar dengan tendangan voli. Setelah mencetak gol, Anmar melepas jersey yang dikenakannya dalam selebrasi sehingga dihukum kartu kuning.

Pertandingan ini menjadi laga terakhir yang dijalani Persiba di Stadion Parikesit. Pasalnya, stadion tersebut akan segera dibongkar oleh pemiliknya, PT Pertamina.

Selanjutnya tim Beruang Madu akan menggunakan Stadion Batakan di Balikpapan sebagai kandang barunya. Stadion Batakan yang dimiliki pemkot Balikpapan memakan dana Rp1,4 triliun dalam pembangunannya.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kemenangan yang diraih membawa Persiba asuhan Haryadi, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala dengan keberhasilan mengalahkan PS TNI, menempati urutan 17 klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan The Army besutan pelatih Ivan Kolev tertahan di urutan 14 dengan 25 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Dian Agus; Yudi (Fauzi 45′), Junior Lopes, Iqbal (kk 68’), Faathier (kk 43’), Lopicic, Al Mubaraki (kk 90’+3’), Gideon (Siswanto 50′); Maldini, Sunarto (Hendri 65′), Heri (kk 60’)

 

PS TNI: Teguh; Abduh, Ganjar (kk 90’+2’), Franklin, Manahati; Wawan, Agil, Erwin (Nufiandani 57′(kk 80’)), Safrial (kk 61’); Sansan (Soon-Hak 87′), Gustur (Roni 69’)

Tinggalkan komen