Take a fresh look at your lifestyle.

Cegah Pembajakan, Nagaswara dan Sinergi Karya Optima (SKO) Menggandeng Alfamidi dan Lawson dalam Memasarkan VCD Karaoke ‘I Love Dangchedut’

0 1,629
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Nagaswara dan PT Sinergi Karya Optima (SKO) bekerjasama dengan Alfamidi dan Lawson dalam memasarkan album VCD Karaoke “Goyank Dangdut” berisi 12 lagu dengan 8 artis penyanyi.

Album yang berisi kompilasi VCD Karaoke “I Love Dangchedut” dengan tagline “I Love Danchedut Shop The Original” paling hit ini, menampilkan delapan artis yakni; Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola, dan Baby Shima.

Adapun 12 lagu yang dipilih di album kompilasi VCD karaoke “I Love Dangchedut” yaitu; Undangan Mantan, Pujaan Hati,  Telolet Klepek Klepek, Goyang Nasi Padang, Makan Hati, Ada Gajah Dibalik Batu, Mama Minta Pulsa, Musim Hujan Musim Kawin, Tua Tua Keladi, Sumo (Susah Move on), Firasat dan Tanpa Kekasih.

Related Posts
1 daripada 6,741

Rahayu Kartawiguna selaku CEO Nagaswara menjelaskan, langkah kerjasama ini untuk menekan aksi pembajakan yang marak belakangan ini.

“Peluangnya cukup besar mengingat ada lebih dari 1350 outlet/toko Alfamidi dan Lawson di seluruh Indonesia,” jelas Rahayu di Jakarta, Selasa (29/8/2027).

Pradana Sugarda selaku Direktur PT Sinergi Karya Optima menambahkan, pihaknya mentargetkan penjualan sebanyak 50 – 100 ribu keping  dari album VCD karoeke ini.

Adapun pemberian insentif untuk kasir, top seller, bundling product, dan visit artis ke outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadi strategi dan daya tarik dalam meningkatkan penjualan dari album ini.

“SKO dalam hal ini sangatlah terbuka untuk mendukung penjualan musik dan lagu – lagu karya anak bangsa,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen