Take a fresh look at your lifestyle.

Festival MARKAS 2017 Diklaim Dihadiri 32 Ribu Pengunjung

0 2,064
foto : dok. KASKUS
foto : dok. KASKUS

Jakartakita.com – Pelaksanaan event MARKAS (Market & Komunitas) 2017 yang diselenggarakan oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo telah selesai pada Minggu, 27 Agustus 2017 lalu.

Festival yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) ini, diklaim berhasil menarik 32 ribu pengunjung.

“Kami senang sekali melihat semangat dan antusiasme dari teman – teman Kaskuser dan masyarakat umum yang hadir untuk mengeksplor MARKAS tahun ini baik yang tinggal di area Tangerang Selatan maupun sekitarnya. Energi dan dukungan positif dari teman – teman yang hadir ini pastinya akan menjadi dorongan bagi kami untuk menghadirkan kembali MARKAS dengan area yang lebih seru dan lebih beragam lagi komunitas maupun seller-nya di waktu mendatang,” tutur Andrew Darwis, Founder KASKUS.

“Kami harap momen MARKAS 2017 ini tidak hanya menghibur para pengunjung tetapi semakin menguatkan persaudaraan antar komunitas di KASKUS agar semakin solid dan mungkin menambah anggota baru sehingga menjadi lebih besar lagi,” sambung Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Related Posts
1 daripada 6,435

Sementara itu, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, konsep yang menarik didukung dengan tempat yang strategis membuat MARKAS menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati akhir minggu-nya dengan pengalaman yang berbeda bersama teman maupun keluarga.

“Kami tentunya senang melihat pengunjung ramai menikmati ragam keseruan yang dihadirkan di MARKAS, hal ini tentunya menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan konsep acara yang lebih menarik lagi kedepannya,” terang Hendra.

foto : dok. KASKUS
foto : dok. KASKUS

MARKAS 2017 dilaksanakan selama 2 (dua) hari dimulai tanggal 26 – 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. Dibagi menjadi 2 (dua) area utama yaitu Playground dan diramaikan oleh 90 tenant bazaar F&B, lifestyle, serta fashion, promo Happy Hour, serta Live Auction.

Sementara area Otoground diramaikan oleh ragam modification showcase, Cellograffiti performance, dan Pinstripping art performance.

Adapun pelaksanaan MARKAS tahun kedua ini turut diramaikan oleh komunitas – komunitas  KASKUS yaitu Photography KASKUS, SJCAM KASKUS, Drone KASKUS, Mini RC KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Pisau KASKUS, Badminton KASKUS, Komunitas Sepeda KASKUS, Traveller KASKUS, Outdoor Adventure Nature Club (OANC), Vape KASKUS, Krusher, AAK, KSCK, S3rious, TKKC, Kojak, Sugus, Mio KASKUS community, Hosticus, Karisma On KASKUS, R15SER, Nouvus, Motovlog KASKUS, dan Regional Jabodetabek KASKUS.

 

 

Tinggalkan komen