Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AXIS Gelar Program AXIS Hitzvids, Tantang Siswa Angkat Potensi Daerahnya Lewat Video

720
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk melalui brand AXIS menggelar program AXIS Hitzvids ‘Magnificity’ Video Competition, yang mengajak kalangan siswa setingkat SMA/SMK mengangkat potensi daerah asal peserta.

Tema kompetisi adalah tema “Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz”.

“Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kami selalu berusaha untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital. Fasilitas internet memungkinkan kita untuk meraih peluang-peluang sosial dan ekonomi yang ada, seperti misalnya dengan mempromosikan potensi daerah masing-masing. Yang jelas, melalui kompetisi ini, kami menantang para siswa untuk meng-hitz-kan daerah masing-masing,” ujar VP AXIS Business Unit, Robert E. Langton dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (18/9/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 34

Lebih rinci dijelaskan, program kompetisi karya video ini merupakan tindak lanjut dari program donasi akses internet cepat ‘1000 Sekolah Broadband’ bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang diluncurkan setahun yang lalu dan telah menjangkau sekolah-sekolah di berbagai pelosok Indonesia, termasuk di kota-kota kecil.

“Sesuai kesepakatan kerjasama tersebut, program donasi akan dilanjutkan dengan program peningkatan pengetahuan dan pengembangan kreatifitas melalui pemanfaatan internet bagi kemajuan daerahnya masing-masing,” papar Robert.

Untuk pemenang terbagi dalam 2 kategori, yaitu pemenang utama berdasarkan penilaian juri, serta pemenang favorit berdasarkan jumlah kunjungan dan like yang diperoleh di media sosial.

Penilaian juri akan mengacu pada kreatifitas cerita video, sinematografi, dan originalitas karya.

Para menenang akan mendapatkan hadiah spesial. 3 video juara utama masing-masing akan akan mendapatkan workshopvideografi eksklusif dari YouTuber terkenal Bayu SKAK, langsung di sekolah masing-masing pemenang, juga uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Untuk 3 juara favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com