Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Dangdut Ratna Dilla Rilis Single ke-5 Bertajuk ‘Semakin Sayang Semakin Kejam’

563
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah tiga tahun vakum dari industri tarik suara, penyanyi dangdut cantik, Ratna Dilla hadir kembali dengan single ke-5 bertajuk, “Semakin Sayang Semakin Kejam”.

Single tersebut merupakan lagu yang di aransemen kembali menjadi sedikit bernuansa pop melayu dari penyanyi kondang Rita Sugiarto.

“Ini lagu saya produksi sendiri lewat RD Production yang saya recycle dari  penyanyi senior Rita Sugiarto,” kata Ratna di Jakarta, Rabu (04/10/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 16

Lebih lanjut, dara cantik kelahiran 9 Januari 1984 ini menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang sosok wanita yang sangat mencintai pasangannya tapi terpaksa dengan berat hati dengan rasa cinta yang masih tersisa harus meninggalkan lelakinya, karena sering mendapatkan kekerasan, cinta yang diduakan dan perlakuan lainnya yang tidak pantas.

“Di lagu ini sebenarnya ada cerita tersendiri dan pengalaman pribadi aku disitu. Karena buat aku, seharusnya cinta yang tulus itu tidak dibalas dengan kekerasan. Lagunya sendiri ngena banget di hati. Makanya waktu syuting klip ini penjiwaannya dapet banget karena kejamnya itu dalam banget,” ungkap biduan yang masih berseteru atas kasus yang menimpa rumah tangganya bersama suaminya, Herry Karya Ningcipto.

Adapun proses pembuatan klip single itu sendiri sebenarnya tidak memakan waktu yang terlalu lama, malah rencananya single “Semakin Sayang Semakin Kejam” akan dirilis pada akhir Oktober ini.

“Klipnya sendiri 3 hari selesai, kalau take vocal-nya cuma 1 jam. Jadi, seminggu itu prosesnya sudah selesai, termasuk Mixing dan Editing. Yang bikin lama itu sebenarnya mendapatkan ijin dari penciptanya, Sutopranto,” tandas Ratna.  (Edi Triyono)

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com