Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

DJ Talisa Kurlina Terpilih Sebagai Wakil Indonesia di Ajang RedBull 3Style World DJ Championship

0 1,182

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Redbull, minuman energi nomor satu di dunia, menggelar kompetisi RedBull 3Style DJ Championship yang pertama di Indonesia.

Acara ini bertujuan mengumpulkan berbagai komunitas DJ di seluruh Indonesia, sekaligus mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi RedBull 3Style World DJ Championship.

“Red Bull 3Style sedang mencari juara Indonesia yang pertama yang akan mewakili Indonesia ke panggung dunia. Tahun ini, juaranya akan bertanding dengan DJ dari 21 negara lain dari seluruh dunia, di final kejuaraan dunia yang akan diselenggarakan di Krakow, Polandia,” ujar DJ Byte di Jakarta, Sabtu (21/10) malam.

Asal tahu saja, DJ Byte dan DJ Hedspin merupakan dewan juri di ajang ini. Adapun para finalis yang berkompetisi adalah; Rudianto (RDNT), Septhian Adi Putra (Tianz), Joel Deny Bastian (Scarab-d), Talisa Kurlina, Raggil Suliza dan Dwi Prasetiyo (DJ Teefo).

Ke-6 finalis tersebut diberikan waktu 15 menit untuk membuai penonton dan dewan juri dengan karya musik yang terdiri dari tiga jenis musik yang berbeda.

“Ini merupakan pertama kalinya orang Indonesia akan diberi titel juara Red Bull 3Style Indonesia dan mewakili Indonesia di final kejuaraan dunia di Krakow, Polandia,” ujar DJ Byte.

Di akhir acara, tampil sebagai pemenang pertama adalah Talisa Kurlina, yang juga merupakan satu-satunya perempuan yang menjadi finalis di ajang ini.

“Saya sangat senang dan gembira sekali bisa menjadi pemenang untuk bertanding di putaran final. Saya adalah finalis perempuan satu-satunya. Mudah-mudahan saya bisa tampil bagus di kejuaraan Internasional dan melaju ke putaran final dunia mewakili Indonesia,” jelasnya.

Asal tahu saja, ajang RedBull 3Style World DJ Championship adalah event lanjutan dari acara RedBull 3Style workshop dan showcase yang telah diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2016 lalu. Dan untuk pertama kalinya, event  RedBull 3Style World DJ Championship ini digelar sebagai kejuaran nasional di Indonesia. (Edi Triyono)

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?