Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Alami Kekalahan Saat Jamu Sampdoria di Olimpico

0 1,313

Jakartakita.com – AS Roma mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu Sampdoria di Stadio Olimpico dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Il Samp dihasilkan Duvan Zapata dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Nicola Murru di kotak penalti Il Lupi (80’).

Roma sebetulnya memiliki beberapa peluang untuk menciptakan gol dalam pertandingan ini, namun gagal dalam penyelesaian akhir. Bahkan penalti yang diambil Alessandro Florenzi pada menit ke-39 juga tak membuahkan hasil, sepakannya bisa ditangkis kiper Sampdoria Emiliano Viviani keluar lapangan. Penalti didapat Roma setelah Bartosz Bereszynski melakukan handsball di kotak penalti Sampdoria.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Eusebio Di Francesco tetap menempati peringkat lima klasemen dengan perolehan 41 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Sampdoria asuhan pelatih Marco Giampaolo berada satu peringkat di bawah Roma dengan 37 poin berkat tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Juan, Manolas, Kolarov (booked 57’), Florenzi (booked 79’); Strootman, Nainggolan, Pellegrini (Defrel 70’); Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 78’), Under (Perotti 72’)

 

Sampdoria: Viviano; Ferrari, Silvestre, Murru (booked 87’), Bereszynski (booked 38’); Caprari (Kownacki 62’), Torreira (Capezzi 86’), Ramirez (Alvarez 72’), Linetty, Barreto; Zapata

Tinggalkan komen