Take a fresh look at your lifestyle.

McDonalds Hadirkan Tiga Varian Menu Baru

0 2,371
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses meluncurkan menu Spicy Chicken dan Nasi Uduk, di penghujung April 2018 ini, McDonald’s Indonesia kembali menawarkan tiga varian menu terbaru, yaitu;  McSpicy Peri Peri, Szechuan Chicken Rice Spesial, dan Paket McSpicy.

Menurut Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, ketiga varian menu tersebut memiliki cita rasa pedas.

“Dengan kehadiran menu baru itu, kami berharap McDonald’s menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ucapnya di acara Media Lunch Tasting ‘McSpicy Campaign’ di Jakarta, Senin (30/4).

Pada kesempatan ini, McDonald’s juga memperkenalkan pilihan menu Burger Hitam pertama di McDonald’s Indonesia berupa McSpicy Peri Peri yang ditawarkan dengan waffle fries.

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas plus selembar keju, tomat, selada, serta disajikan dengan saus khas McSpicy dan saus peri-peri spesial serta roti hitam bertabur wijen.

Related Posts
1 daripada 6,936

“Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan waffle fries dan blackcurrant fizz,” jelas Sutji.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun menu Szechuan Chicken Rice Spesial berupa ayam McDonald’s dengan saus Szechuan yang pedas, scramble egg dan nasi, dipaket dengan minuman Fruit Tea Passion Fruit.

Asal tahu saja, Szechuan Sauce merupakan saus pedas unik berasal dari daerah Szechuan, Tiongkok.

Adapun McSpicy Peri Peri hanya dijual pada daypart regular, dari pukul 11.00 – 05.00, sedangkan Szechuan Chicken Rice Special dijual selama 24 jam.

Untuk harga, McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp34.545 (sebelum pajak) dan Szechuan Chicken Rice Spesial ditawarkan dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak).

“Periode penjualan untuk tiga menu tersebut, yakni 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045 McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery,” pungkasnya.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen