Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Atasi Watford 2-0

0 1,136

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil mengatasi tim tamu Watford dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Selasa (1/5/2018) dini hari WIB. Gol-gol Spurs dicetak Dele Alli (16′) dan Harry Kane (48′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino yang menempati peringkat keempat klasemen kini mengoleksi 71 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Watford besutan pelatih Javi Garcia tertahan di urutan 13 klasemen dengan 38 poin akibat kekalahan yang diderita.

Spurs unggul saat laga berlangsung sekitar seperempat jam berkat kesalahan yang dilakukan kiper Watford Orestis Karnezis. Bola yang diluncurkan Kieran Trippier dari sayap kanan gagal ditangkap dengan baik oleh Karnezis dan dapat disontek oleh Christian Eriksen sehingga memantul sang penjaga gawang. Bola rebound dikuasai Alli lalu dilesakkan ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-36, Watford berpeluang menyamakan kedudukan. Sepakan Abdoulaye Doucoure dapat ditangkis kiper Spurs Hugo Lloris. Jelang turun minum, tendangan Richarlison dapat dihentikan Lloris.

Di awal babak kedua, Kane menggandakan keunggulan Spurs. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Trippier.

Pada menit ke-68, sundulan Jan Vertonghen meneruskan tendangan bebas Trippier membuat bola memantul tiang gawang kiri Watford. Sampai laga usai, keunggulan 2-0 Spurs bertahan.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Sanchez, Davies, Trippier; Alli (Lamela 82’), Dembele (Wanyama 63’(booked 64’)), Dier; Kane, Heung-Min (Sissoko 74’), Eriksen

 

Watford: Karnezis; Kabasele, Cathcart, Holebas, Mariappa; Hughes (Carrillo 83’), Doucoure, Capoue, Gray (Deeney 64’); Richarlison, Kiko (Deulofeu 64’)

 

Hasil pertandingan lainnya Selasa (1/5/2018) dini hari WIB:

La Liga

Real Betis 2-1 Malaga

Riza Durmisi (24′), Fabian Ruiz (73′) ; Youssef En-Nesyri (20′)

Tinggalkan komen