Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadan, The Amaroossa Hotel Bandung Hadirkan Program ‘Berkah Ramadan’

0 2,008
foto : dok. The Amaroossa Hotel Bandung

Jakartakita.com – Memasuki bulan suci Ramadan, The Amaroossa Hotel Bandung menghadirkan program ‘Berkah Ramadan’.

Melalui program ini, hotel butik bintang 4 kelas atas di kota Kembang yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna ini, bakal menghadirkan lebih dari 100 macam makanan dengan cita rasa khas Nusantara Iftar Buffet, mulai dari cemilan, takjil dan makanan utama dan aneka dessert disajikan spesial oleh Chef Ateng.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Chef Ateng dari The Amaroossa Hotel Bandung mengungkapkan, yang berbeda pada Ramadan kali ini, yakni adanya hidangan utama yang disajikan berbeda setiap harinya, yang berasal dari beberapa daerah Nusantara, seperti; Sate Lilit dan Ayam Betutu khas Bali, Sayur Asem dan Pindang Ikan yang cocok sekali di lidah orang Sunda, Rendang dan Soto Padang, Sup Konro Makasar dan Ikan Dabu Dabu khas Manado, Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung khas Lombok, Soto Betawi, Kerecek dan Gudeg khas Yogya.

“Tidak hanya menu utama, namun jajanan favorit khas daerah, semua tersedia di Buffet Iftar Amaroossa Hotel, mulai dari Cilok, Tahu Gejrot, Seblak Ceker, Cuankie, Mpek-mpek, Cireng siram, dan Pindang Tutut,” jelas dia.

Related Posts
1 daripada 4,199

Selain itu, lanjut dia, tersedia juga aneka macam Tajil mulai dari kue-kue tradisional sampai aneka es manis tersedia di menu buka puasa yang terdapat di The Roses Restaurant.

foto : dok. The Amaroossa Hotel Bandung

Ruth Melati selaku MarComm Manager The Amaroossa Hotel Bandung menambahkan, pihaknya juga akan menghadirkan para talent berbakat dan para komika dari standup comedy di setiap Weekend, yang akan menemani para tamu menjelang buka puasa di The Roses Resto Amaroossa Hotel Bandung.

“Selama bulan Ramadan, promo kamar hanya Rp.500.000,-/malam termasuk Sahur, dan untuk penambahan Tajil hanya Rp.30.000,-/orang,” jelasnya.

“Kami berharap, The Amaroossa Hotel Bandung menjadi pilihan tepat serta menjadi tempat yang memberikan pengalaman istimewa dan berkesan bagi siapa saja yang menginap di Bandung,” tandasnya.

Tinggalkan komen