Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pedangdut Eko Mega Bintang Bersama Polres Kalideres Berikan Takjil Gratis

391
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Beragam kegiatan di lakukan oleh artis ibukota menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadhan.

Antara lain dengan membagikan takjil gratis, seperti yang dilakukan oleh mantan Finalis Academy Fantasi Indosiar (AFI), Eko Mega Bintang di depan Mapolres Kalideres di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (9/8/2018) lalu.

Eko Mega Bintang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk kedua kalinya sebagai bentuk kepedulian bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara motor maupun mobil yang berada di jalan serta warga sekitar.

“Tahun kemarin kegiatan pembagian takjil hanya di satu tempat, yaitu di Jawa Timur. Kebetulan tahun ini kami melakukan di 4 wilayah, yakni; di Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jakarta,” jelas Eko yang bersama Wakapolsek Kalideres turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sebanyak 5000 takjil dibagikan kepada pengendara motor dan mobil untuk berbuka puasa. Adapun sebanyak 2000 takjil dibagikan menyebar di tiga wilayah DKI seperti; di Jakarta Timur, di Puri Kembangan, dan Kalideres.

Lebih lanjut Eko berharap, kedepannya, pembagian takjil bisa lebih besar lagi dan lebih banyak lagi terserap masyarakat umum.

“Semoga dapat bermanfaat bagi pribadi saya dan pribadi orang lain. Dengan berbagi takjil bisa membawa manfaat dan berguna bagi masyarakat agar peduli dengan sesama yang membutuhkan bantuan,” pungkas pelantun Ngopi Ngapa Ngopi. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: