Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Menang Lomba TDCAC 2018, Pelukis Xylone Margareth Andariska Bakal Dikirim TAM ke Jepang

0 2,990
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan Xylone Margareth Andariska, sebagai pelukis yang akan dikirim ke Jepang untuk menghadiri Global Ceremony of the 12th Toyota Dream Car Art Contest pada Agustus 2018.

Xylone Margareth Andariska merupakan pemenang ajang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2018, salah satu aktivitas CSR di bidang pendidikan dari PT Toyota-Astra Motor, yaitu berupa kontes menggambar mobil impian masa depan bertaraf internasional bagi anak-anak dan remaja di bawah usia 15 tahun.

Artikel Terkait
1 daripada 41

Menurut Direktur Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, TAM sendiri secara kontinu menyelenggarakan lomba menggambar TDCAC ini sebagai dukungan besar terhadap pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia.

“Toyota senantiasa memberikan kontribusi di bidang sosial sebagai wujud dari semangat Toyota Berbagi. Melalui TDCAC, diharapkan dapat memfasilitasi generasi muda Indonesia untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan menggambar, serta menumbuhkan kesadaran mereka akan pentingnya pelestarian lingkungan,” ujar Darmawan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

TDCAC merupakan inisiatif Toyota Group secara global dalam merangsang kreativitas anak-anak usia sekolah yang dilaksanakan sejak tahun 2004 dan telah memasuki penyelenggaraan ke-12 pada tahun ini.

Melalui TDCAC, Toyota Group mengajak anak-anak di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia, untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More