Take a fresh look at your lifestyle.

Putragaya Wahana Umumkan Akuisisi 180 Unit Apartemen Oleh UOL Group Limited

Saat Ini Harga Aktual Le Parc Menyentuh Angka Rp 75 Juta per Meter Persegi Di Luar PPN

0 4,486
foto : istimewa

Jakartakita.com – Senin (16/7/2018), di Jakarta, PT Putragaya Wahana (PGW) resmi mengumumkan akuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited, yang akan diberi nama Parkroyal Serviced Suites.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine, yang telah ditandatangani bersama dengan Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

Terletak di Jakarta Pusat, Thamrin Nine adalah bangunan berkonsep mixed-use seluas 5,4 hektar yang terletak di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, sebuah kawasan bergengsi di segitiga emas Indonesia.

Menurut Indrajati Sidi, Komisaris PT Putragaya Wahana, kompleks ini nantinya akan terhubung langsung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah, dan Stasiun Sudirman Baru dengan layanan Kereta dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta, juga dapat dicapai dengan berjalan kaki.

“Dengan pembangunan yang dilakukan secara bertahap, Tower 2 diharapkan akan selesai pada tahun 2022,” ujar Indrajati Sidi di sela-sela acara press conference.

Lebih lanjut dijelaskan, Thamrin Nine merupakan bangunan berkonsep mixed-use dengan total luas lantai seluruh bangunan sekitar 470.000 m2.

Adapun Tower 1 dan 2 adalah area perkantoran dengan kelas A premium yang juga memiliki fasilitas seperti retail podium, fasilitas komersial, pusat olahraga, fasilitas hiburan serta hotel mewah dan hotel bisnis kelas atas.

Related Posts
1 daripada 6,813

“Ini membuat Thamrin Nine menjadi bangunan kota terpadu yang ideal,” ujarnya.

Ditambahkan, Tower 1 dari Thamrin Nine nantinya akan menjadi gedung tertinggi di Indonesia dan ke-96 tertinggi di dunia, dirancang dengan keamanan dan standar seismik 25% lebih tinggi dari pada kode bangunan saat ini.

Selain itu, bangunan yang dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates yang diakui secara internasional dari New York ini, juga terpilih sebagai Best Green Office 2016 di Indonesian Property Awards.

foto : istimewa

Adapun apartemen Le Parc dan seluruh kompleks Thamrin Nine adalah hasil karya PT Putragaya Wahana (PGW) yang didirikan pada tahun 1993, yang merupakan pengembang dari UOB Plaza, yang menjadi salah satu properti dengan ciri khas yang paling menonjol di kawasan Thamrin.

Menurut Sales Manager PGW, Rajiv Vasandani, apartemen Le Parc saat ini sudah terjual 60 persen dari total 108 unit, yang mencakup; The Mansion sebanyak 30 unit, The Terrace sebanyak 53 unit, dan The Town Homes sebanyak 25 unit.

“Saat ini harga aktual Le Parc menyentuh angka Rp 75 juta per meter persegi di luar PPN,” kata Rajiv.

Tampak dalam foto (kiri-kanan): Michael Wiener (Design Director), Nevins Lie (Director), Indrajati Sidi (Komisaris), Rajiv Vasandani (Sales & Marketing Manager), Kyaw Soe (MEP Division Head).

Tinggalkan komen