Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, The Amaroossa Hotel Bandung Tawarkan Berbagai Macam Promo Menarik

0 2,602
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus, The Amaroossa Hotel Bandung menawarkan berbagai macam promo menarik.

Menurut Ruth Melati selaku Marcomm Manager The Amaroossa Hotel Bandung, pihaknya juga bakal menghadirkan beragam kegiatan lomba dan acara seru selama bulan Agustus.

“Mulai dari promo makanan, Amaroossa Hotel mengeluarkan menu Medeka Roasted Chicken, yaitu ayam satu ekor utuh di panggang empuk dengan bumbu rahasia Chef Amaroossa, disajikan dengan beberapa macam pilihan saus mulai dari mushroom sampai saus hot spicy racikan Amaroossa dan pilihan nasi putih atau butter rice,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Selain itu, lanjutnya, juga ada mocktail dan cocktail yang sehat dan segar campuran dari buah blackberry segar dan rosemary yang ditawarkan dengan harga promo hanya Rp30.000,- yang dapat dinikmati di Roses Restaurant ataupun Gardenia Cafe Amaroossa Hotel.

Related Posts
1 daripada 3,739

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan promo kamar selama bulan Agustus, dengan booking melalui website Amaroossa dan gunakan promo code MERDEKA, maka akan mendapatkan discount sampai 25% dari harga website, buffet breakfast untuk 2 orang dan complimentary dua ticket KidZania Jakarta.

foto : istimewa

“Menginap di tanggal 17 dan 18 Agustus dapatkan paket kamar termasuk BBQ Dinner senilai Rp.100.000,- per orang, diiringi pula musik keroncong 1945. Adapun booking melalui website dan dapatkan harga jauh lebih terjangkau,” jelas Ruth.

Selain itu, pihaknya juga menggelar kegiatan lomba bertajuk ‘Pesta Rakyat’ yang diperuntukan bagi tamu yang diadakan di hari Minggu pagi menemani weekend sebelum pulang.

“Sekitar 10 lomba akan dilaksanakan, antara lain; lomba makan kerupuk sampai balap karung pakai helm dan juga gebug bantal di kolam renang. Amaroossa juga menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher cake, voucher Belanja, ticket nonton dan voucher wisata Bandung,” tandasnya.

Tinggalkan komen