Take a fresh look at your lifestyle.

Piaggio Indonesia Dukung Mobilitas Pemenang Abang None Jakarta 2018

0 2,111
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Piaggio Indonesia turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018.

Dalam hal ini, PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi dengan menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018, yang dinobatkan pada tanggal 27 Juli 2018 lalu, di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Related Posts
1 daripada 6,518

Dengan demikian, Muhammad Syaeful Mujab sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 menerima hadiah masing – masing satu unit Vespa.

Hadiah diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan upaya mendukung mobilitas Abang dan None Jakarta 2018,” sebut pernyataan PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Tinggalkan komen