Take a fresh look at your lifestyle.

PermataBank Luncurkan PermataMobile X

Memudahkan Pelanggan Selesaikan Kebutuhan Keuangan Di Era Digital

0 2,257
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi di era digital, Permata Bank Indonesia meluncurkan program bertajuk PermataMobile X.

Abdy D. Salimin selaku Chief Information Officer & Direktur Technology and Operation Permata Bank mengatakan, program ini merupakan bentuk dedikasi bagi pelanggan yang ingin merayakan customer experience dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital ini.

“Ini terobosan baru yang kami lakukan selama 12 bulan ini. Apalagi melihat PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi sehingga ketika pelanggan menggunakan salah satu fitur didalamnya hanya membutuhkan waktu selama 5 detik saat menggunakannya seperti transfer dan lain-lain,” jelas Abdy disela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Related Posts
1 daripada 6,574

“Intinya, lebih ke resolving problem dan mempermudah pelanggan di era digital,” sambung dia.

Sementara itu, Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Permata Bank mengatakan, PermataMobileX merupakan platform andalan untuk semua layanan digital banking milik PermataBank.

“PermataMobile X semata bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani nasabah. Oleh karena itu, kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami, yaitu menjadi bank yang simple, fast dan reliable,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara peluncuran PermataMobile X ini, Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Sebastian Arcuri, Komisaris PermataBank, dan Suparno Djasmin, Wakil Komisaris Utama PermataBank.

“Melalui acara ini setidaknya memberikan kita semua keyakinan dan confident masuk di era digital. Oleh karena itu, Astra dan Bank Permata bisa memberikan investasi di era digital seperti sekarang ini secara nyaman terutama dalam memberikan experience kepada seluruh pelanggan nantinya. Selain itu, Astra selalu menumbuhkan strategi-strategi digital agar pelanggan bisa menikmati layanan ini,” tuntas Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk,.  (Arul)

 

Tinggalkan komen