Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Gelar Promo Serba Diskon 17%

0 2,399
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Hotel Holiday inn Express Jakarta International Expo memberikan diskon sebesar 17% untuk reservasi kamar khusus untuk para tamu yang melakukan pemesanan langsung atau direct booking dari harga BFR (Best Flexible Rate).

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, promosi spesial ini diberikan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan negara tercinta kita ini.

Related Posts
1 daripada 3,663

Selain reservasi kamar, pihaknya juga memberikan tambahan diskon 17% untuk produk makanan dan minuman (tidak beralkohol) di Great Room, Lantai Dasar tanpa minimum harga.

“Promosi ini berlaku dari tanggal 17-19 September 2018 dan hanya berlaku untuk para pemegang Kartu Tanda Penduduk Indonesia,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (08/8/2018).

Selain hari kemerdekaan, lanjut Wanda, promosi ini bertepatan juga dengan diadakannya event terbesar empat tahunan Asia, yaitu Asian Games 2018, dimana lokasi hotel masuk di dalam kawasan Jakarta International Expo (JIExpo), yang menjadi salah satu arena pertandingan selama Asian Games 2018 berlangsung.

“Kami selalu bersemangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik selama periode kemerdekaan dengan memberikan tambahan diskon sebesar 17% untuk produk makanan dan minuman, serta tambahan diskon 17% reservasi kamar untuk walk-in guest dan direct booking. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat terus mengingat dan mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh para pahlawan nasional untuk merebut kemerdekaan,” tandas Wanda.

Tinggalkan komen