Take a fresh look at your lifestyle.

Aksi CSR, Deliveree ‘Berbagi’ Kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia

0 3,108
foto : istimewa

Jakartakita.com – Deliveree Indonesia, salah satu jasa pengiriman logistik terdepan di Jakarta yang berbasis teknologi, melakukan kunjungan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Sabtu (11/8).

Bersama dengan 17 tim, kunjungan diisi dengan kegiatan bermain sekaligus donasi kepada Yayasan yang berlokasi di daerah Jati Pulo Palmerah, Jakarta Barat ini.

“Selama ini, kita semua sibuk dengan pekerjaan di kantor atau aktivitas masing-masing. Dengan kegiatan ini, teman-teman di Deliveree ingin mengajak semua tim kami di Jakarta untuk bisa berbagi dengan lingkungan sekitar kita, dimulai dengan anak-anak ini,” ujar Nadiya Farah, Head of Community Deliveree Indonesia dalam siaran pers Minggu (12/8).

Related Posts
1 daripada 2,978

“Acara ini juga menjadi salah satu agenda rutin kita setiap tahun menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, diisi dengan kegiatan bermain bersama anak-anak mulai dari bernyanyi, menggambar, dan membuat kerajinan origami. 12 anak-anak mengikuti acara tampak senang dan terhibur dengan acara yang dibawakan oleh tim Deliveree.

Menutup kegiatan, Deliveree memberikan donasi berupa buku gambar, buku cerita, alat mewarnai serta donasi.

“Kunjungan ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi anak-anak Yayasan Onkologi Indonesia dan juga seluruh peserta. Ke depannya, Deliveree juga mengajak startup lain di Indonesia untuk turut aktif melakukan kegiatan sosial bagi lingkungan sekitar,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen